Pembentukan Bidang & Launching Blog DPC PPMI Bojonegoro

Written By DPC PPMI BOJONEGORO on Minggu, 01 Juni 2014 | 20.27

Senyum Manis DPC PPMI Kabupaten Bojonegoro
Bojonegoro - Mengawali aktivitas di bulan Juni 2014, tepatnya tanggal 01 Juni 2014 Dewan Pengurus Cabang Purna Prakarya Muda Indonesia (DPC PPMI) Kabupaten Bojonegoro menyelenggarakan pertemuan sederhana. Pertemuan tersebut diadakan di rumah Ketua DPC PPMI Kabupaten Bojonegoro 'Sogik Suliswanto, S.Pd.SD' Jalan Raya Dander, Perumahan Redrying RT. 01/I Desa Sumodikaran Kecamatan Dander Kabupaten Bojonegoro. Dalam pertemuan sederhana ini diikuti oleh 80% anggota DPC PPMI Kabupaten Bojonegoro dan diantaranya berhalangan hadir.

Pertemuan yang istimewa ini sekalian temu kangen alumni kontingen Bojonegoro dalam Jambore Pemuda Indonesia Daerah Jawa Timur 2014 menghasilkan beberapa hal. Di antaranya, pembaharuan kepengurusan yang sebelumnya belum ada pembagian bidang atau divisi, saat ini dibagi menjadi beberapa bidang atau divisi. Adapun bidang atau divisinya meliputi : bidang humas dan publikasi, bidang pengembangan SDM, bidang pengembangan organisasi, bidang penggalian dana dan bidang iventarisasi, arsip dan dokumentasi.

Setelah terbentuk bidang - bidang, masing - masing bidang diminta untuk membuat program kerja 100 hari yang mana harapannya keberadaan PPMI dapat mewarnai kegiatan kepemudaan di Kota Ledre ini. Waktu menunjukkan pukul 12.00 WIB, pembahasan pun dihentikan sejenak dan kami bergegas menuju mushola untuk melaksanakan ibadah sholat dhuhur berjama'ah. Selesai sholat, sebelum pembahasan dilanjutkan kami dipersilahkan untuk menikmati hidangan yang disediakan oleh ibunya mas Sogik yakni menikmati kuliner sederhana dengan menu 'Mentok Goreng' yang mana mentoknya diambilkan dari ternak mentoknya mas Sogik sendiri.

Selesai makan siang, pertemuan pun dilanjutkan dengan pemaparan program 100 hari masing-masing bidang. Banyak agenda yang disiapkan oleh masing-masing bidang dalam 100 hari ke depan. "Untuk mensukseskan program tersebut dibutuhkan kerja sama dan tanggung jawab dari masing-masing bidang" ucap Ketua DPC PPMI Kabupaten Bojonegoro. Oleh karena itu, marilah kita selalu optimis dan fokus walaupun kita mempunyai kesibukan, agar program kerja 100 hari ke depan ini bisa terlaksana dengan baik. Selain pembentukan bidang juga dilaksanakan launching blog resmi Dewan Pengurus Cabang Purna Prakarya Muda Indonesia Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur. (Humas PPMIBjn)

Ditulis Oleh : DPC PPMI BOJONEGORO ~DPC PPMI Bojonegoro

Muh.Akram Anda sedang membaca artikel berjudul Pembentukan Bidang & Launching Blog DPC PPMI Bojonegoro yang ditulis oleh DPC PPMI Bojonegoro Semoga bermanfaat dan menambah wawasan bagi kita semua.

Blog, Updated at: 20.27

0 komentar:

Posting Komentar